Tips memutihkan Wajah secara Alami dan cepat dalam 2 hari

Diposkan oleh Bunda Nizza on Minggu, 16 Oktober 2016

Dengan memutihkan wajah secara alami sebetulnya kita bisa melihat tips trik dan caranya yang sudah banyak beredar di internet untuk memutihkan kulit wajah dengan cepat sebetulnya kamu hanya tinggal pergi ke dokter kecantikan saja, maka di sana nanti kamu akan disuntik putih sebab banyak artis yang digunakan suntik putih untuk Kecantikan wajahnya.

namun dari beberapa orang ada juga yang tidak mau menggunakan cara tersebut karena memang biayanya cukup mahal untuk sekali Suntik saja pasti bakal goreng biaya yang tidak mudah.

Cara memutihkan Wajah Secara Alami

cara memutihkan wajah
Nah untuk kamu yang tidak punya uang Saya sarankan mengikuti tips dengan menggunakan bahan alami. untuk memutihkan wajah caranya pun sangat mudah kamu hanya membutuhkan bahan-bahan alami yang sudah banyak beredar di pasaran, contohnya adalah jeruk nipis untuk memutihkan wajah sangat mudah yaitu bisa menggunakan jeruk nipis karena vitamin C yang ada pada jeruk nipis itu sangat bermanfaat untuk kulit wajah yang berhasiat untuk mencerahkan kulit, serta untuk mencegah wajah yang penuh minyak dan sel kulit mati juga bisa terangkat. cara membuat jeruk nipis untuk memutihkan wajah itu tidaklah sulit sama sekali yang pertama kamu harus memotong jeruk nipis kemudian ambil airnya yang sudah diperas nah air perasan tersebut gunakan dan oleskan ke seluruh wajah sampai benar-benar rata pijat-pijat wajah sampai beberapa menit saja biar air perasan jeruk nipis nya meresap tunggu sampai setengah jam kemudian cuci dengan air yang dingin.

yang kedua menggunakan bengkoang bengkuang ini sangat banyak digunakan untuk produk kecantikan yang sebagai pemutih alami, karena memang khasiatnya untuk memutihkan wajah itu sangat bagus, Apalagi bengkuang juga bermanfaat untuk mencerahkan wajah untuk membuat bengkoang sebagai pemutih wajah alami kamu hanya perlu menyiapkan tiga buah bengkoang yang sudah dihaluskan kemudian beri sedikit air lalu peras airnya. nah masukkan ke dalam wadah ya setelah itu biarkan selama beberapa menit hingga air tersebut mengendap-ngendap an yang berwarna putih di bengkuang itu bisa digunakan sebagai masker bermanfaat sekali untuk memutihkan wajah gunakan masker bengkoang tersebut beberapa menit ya sampai menempel setelah itu bersihkan dengan bersih.

dan yang ketiga adalah menggunakan buah pepaya. buah pepaya Dari dulu Emang sangat bermanfaat untuk memutihkan wajah karena dia terkandung vitamin C dan E yang bagus untuk kesehatan kulit, Selain itu nutrisi dan kandungan pada buah pepaya juga banyak digunakan oleh salon kecantikan untuk perawatan wajah serta mencerahkan kulit buah pepaya banyak mengandung aseton bermanfaat salah satunya adalah pemutih alami, jadi kamu harus menggunakannya ya agar wajah putih bersih dan cantik. cara membuatnya pun sangat mudah kamu hanya perlu menggosokkan daging pepaya pada permukaan wajah dengan merata sampai benar-benar ke seluruh wajah setelah itu biarkan beberapa menit dan tunggu sampai masker tersebut menempel setelah itu barulah dicuci dengan air yang bersih.

Penyebab sulit memutihkan wajah

Namun cara memutihkan kulit di atas dengan masker alami yang bagus dan cepat belum tentu berhasil, karena ada beberapa penyebab yang membuat kulit itu susah banget jadi putih. untuk Kenapa sih kulit susah banget buat putih Nah penyebab kulit susah putih adalah sebagai berikut.

yang pertama adalah faktor genetika, kalau sudah keturunan atau keluarganya sudah dari dulu hitam Sekarang sulit deh untuk putih walaupun. Bagaimana caranya Salah satu cara yaitu kamu harus datang ke dokter kulit dengan cara melakukan suntik kulit putih pasti bisa berhasil karena kalau sudah keturunan susah sih.

Nah penyebab kulit susah putih yang kedua adalah karena sudah usia, produksi kolagen pada kulit saat usia udah tua tu susah banget karena kalau udah tua susah udah buat putihnya lagi. dengan kau udah tua jangan banyak gaya deh dah apa adanya aja kulit hitam di Yang penting kan sudah punya istri dan anak masih mau gaya mulu.

yang ketiga karena pola hidup yang tidak sehat kebanyakan begadang dan malas olahraga serta males banget melakukan perawatan wajah itu bisa membuat susah kulit jadi putih , apa lagi kalau kita suka panas-panasan di bawah matahari . buah untuk memutihkan wajah sangat sulit deh Susah deh walaupun dengan masker alami diatas salah satunya itu jika kamu mau putih Nah cara memutihkan wajahnya yaitu dengan pergi ke dokter kecantikan agar wajah kamu bisa putih bersih dan bebas jerawat.
More aboutTips memutihkan Wajah secara Alami dan cepat dalam 2 hari

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Diposkan oleh Bunda Nizza on Sabtu, 08 Oktober 2016

nah perut buncit emang menyebalkan bangetya guys, yang punya perut buncit pasti malu dah suka dibully gara2 perutnya kegedean, makanya itu sob dari pada di katain terus sama teman kalau kita memiliki perut buncit mendingan dari sekarang kita coba Mengecilkan Perut Dan Paha deh, kalau di biarkan nanti lama2 perut buncit akan semakin besar dan pastinya cewek2 jadi malas sekali untuk mendekat.

cara mengecilkan perut buncit

Lalu bagaimana sih cara mengecilkan perut buncit cepat agar bisa rata dan kempes biar gak gendut gitu. Caranya mudah banget sob cara ini pasti berhasil jika kamu mau melakukannya secara rutin dan giat. kalau kamu rajin dan giat melakukannya maka dengan cepat perut buncit mu akan mengempes dan mulai rata kembali. nah daripada berlama-lama mending kita langsung aja dah ini dia cara Mengecilkan Perut Dan Paha dengan cara alami yang cepat.

1. Olah raga yang rutin
2. ikut gym, kalo lu ikut gym dengan rajin dengan panduan yang benar dijamin perut akan cepat rata.
3. jangan banyak ngemil, kalo olah raga jalan kamu juga jangan ngemil percuma aja entar.
4. banyak minumr air putih bagus banget buat ngilangin lemak di perut.
5. perbanyak makan sayur dan buah-buahan.

dah menurut gua cukup segitu aja dulu cara Mengecilkan Perut Dan Paha secara cepat dan alami, jika kamu mengikuti cara tersebut dengan rutin pasti deh perut kamu akan cepat rata kembali. semoga artikel cara Mengecilkan Perut Dan Paha bermanfaat buat kamu-kamu.
More aboutCara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Cara Langsing Setelah melahirkan tanpa obat dan olah raga

Diposkan oleh Bunda Nizza on Sabtu, 30 Juli 2016

Cara melangsingkan tubuh setelah melakukan proses persalinan atau melahirkan, Akan tetapi sebelum itu saya akan membahas terlebih dahulu tentang Melangsingkan tubuh setelah melahirkan.

Setelah melakukan proses persalinan atau melahirkan, Kebanyakan dari wanita biasanya itu mengalami kenaikan berat badan secara drastis, Akan tetapi demi menjaga kecantikan penampilannya dan kesehatan, Sebagian dari ibu-ibu itu melakukan aktivitas olahraga dan melakukan Diet ketat untuk mengembalikan tubuh semulanya.

Diet ketat ini menjadi sebuah dilema bagi para ibu-ibu, Karena ibu-ibu itu banyak memperlukan nutrisi untuk Bayinya. Akan tetapi disisi lainnya ibu-ibu juga ingin berpenampilan yang menarik. Nah, Untuk para ibu-ibu yang belum lama melakukan proses persalinan tidak perlu khawatir, ada beberapa trik khusus untuk melangsingkan tubuh tanpa harus mengurangkan nutrisi dalam tubuh. Berikut ini trik-triknya :

Tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan

cara langsing setelah melahirkan
1.Konsumsilah Sayuran dan Buah-buahan
Pada saat wanita yang baru saja melahirkan ingin sekali tubuhnya kembali langsing, para ibu-ibu sebaiknya memperbanyak mengonsumsi Sayuran dan buah-buahan yang memiliki kadar kandungan air yang tinggi. Misalnya seperti Buah semangka dan melon, Kedua buah ini sangat cocok untuk dikonsumsi diawal dan diakhir pada waktu makan.

Sebelum Anda sarapan, ada baiknya mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan terlebih dahulu, setelah sarapan juga perlu di tutup dengan buah dan sayuran. hal ini sangat baik agar proses penyusuan lancar.

2. Hindari Pengonsumsian gorengan
Asupan makanan yang dikonsumsi itu sangat berpengarus bagi tubuh saat penurunan berat badan. Ada wanita yang berprofesi sebagai dosen dibeberapa universitas yang ada dijakarta ini menyarankan untuk menghindari makanan yang digoreng, Karena makanan yang digoreng itu memiliki lemak jenuh yang dapat memperlambar proses penurunan berat badan.

Jika ada lemak yang telah terbentuk sejak hamil, Maka segera harus dihilangkan. Jika tidak segera dihilangkan dalam kurun waktu 2 tahun, Maka akan Sulit proses pembakaran lemak itu menjadi energi. Lemak jenuh yang terdapat pada gorengan itu dapat menaikan kadar low-density lipoprotein (LDL) atau Lemak jahat yang membuat Pembuluh darah tidak Bersih dan kesehatan tubuh pun tidak optimal.

3. Jangan terburu-buru
Penulis 23 buku tentang diet ini mengatakan, Pada saat hamil seorang wanita berat badannya dapat bertambah sekitar 12 Kg sampai 16 Kg. Normalnya, Berat badan bisa turun sekitar 2 sampai 4 Kg per-bulannya. Maka, Rata-rata waktu untuk menurunkan berat badan secara efektif dan ideal itu 4 Bulan. Oleh karena itu Rita menyarankan Kepada para ibu-ibu agar tidak terburu-buru dalam menurunkan berat badan.

"Jangan terburu-buru untuk melakukan proses penurunan berat badan setelah Persalinan atau melahirkan. Karena, Ibu juga sangat membutuhkan gizi yang banyak untuk memulihkan tubuh setelah pasca melahirkan. Jadi jika berat badan itu menambah 20Kg, Akan bisa turun setelah waktu 5 Bulan."

4. Tidak Drastis
Penurunan berat badan itu tidak boleh terlalu drastis. dr. Michael Triangto, SpKO, Beranggapan jika wanita mencapai berat badan yang ideal, Hal itu adalah hasil yang terjadi dari akumulasi asupan makanan, hormon dan aktivitas fisik. Ia mengatakan, Jangan mempunyai pikiran bahwa anda dapat menurunkan berat badan secara drastis dan cepat dengan kurun waktu 1 sampai 2 bulan
meskipun anda telah melakukan aktivitas fisik seperti olahraga, Yoga, Dll dan membatasi Asupan makanan.

"Kalau berat badan anda menurun drastis, biasanya akan terjadi gangguan kesehatan seperti penurunan imunitas tubuh, mudah terkena flu, batuk, dan infeksi,"

Rita Ramayulis DCN, M.Kes. menambahkan, Jika berat badan turun lebih dari 4 Kg dalam waktu sebulan, Hal ini akan berdampak pada tubuh yang naik turun berat badannya atau lebih dikenal dengan efek Yo-yo. Tidak hanya itu saja, keluhan fisik seperti gangguan metabolisme, penyakit osteoporosis dan anemia juga bisa menyerang tubuh.

5. Lakukan lah Aktivitas olahraga ringan
dr. Michael Triangto, SpKO ini sebagai spesialis kedokteran di universitas indonesia, Menyarankan untuk melakukan aktivitas olahraga dengan intensitas yang ringan akan tetapi harus dilakukan berulang-ulang. Contoh mudah, ajaklah bayi anda untuk berkeliling komplek dengan menggunakan kereta dorong atau digendong, Secara tidak disengaja hal ini juga termasuk olahraga yang berintensitas ringan dan juga merupakan proses pembakaran lemak.
Lakukanlah cara ini dengan waktu 30 menit sampai 1 jam. Akan tetapi frekuensinya tidak terlalu sering, Misalnya dengan waktu 2 Hari sekali. Jika tubuh anda merasa sudah pulih, Maka lakukanla Aktivitas olahraga seperti biasa. Tetapi bagi para wanita yang melakukan proses persalinannya melalui operasi, sebaiknya tunggu hingga kondisi benar-benar pulih.

Inilah beberapa informasi Cara melangsingkan tubuh setelah melakukan proses persalinan atau melahirkan, Semoga informasi ini bermanfaat, Terima kasih. SUMBER : http://wolipop.detik.com/read/2015/02/27/173950/2845291/849/perhatikan-5-hal-ini-jika-ingin-cepat-langsing-pasca-melahirkan
More aboutCara Langsing Setelah melahirkan tanpa obat dan olah raga

Cara Mengatasi penuaan dini pada kulit wajah

Diposkan oleh Bunda Nizza on Rabu, 06 Juli 2016

Cara Mengatasi penuaan dini pada kulit wajah - wanita pasti tidak ingin memiliki kulit wajah yang tua, oleh karena itu penuaan dini harus dicegah dari sekarang agar wajah tidak tua di umur yang masih muda. sehingga kamu akan terlihat lebih awet muda dari usia sebenarnya yang tidak kalah penting dengan hal hal seperti kecantikan yang lainnya. ada beberapa hal yang harus sejkali kamu perhatikan agar penuaan dini tidak terjadi terhadap kehidupan anda semua. nah lalu bagaimana cara mengatasi penuaan dini pada kulit wajah? pastinya seorang wanita akan melakukan perawatan untuk mencegah timbulnya penuaan dini yang dapat menghantui kita semua.

cara mencegah penuaan dini

Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan agar penuaan dini tidak terjadi dengan beberapa cara yang kita tempuh, cara ampuhnya kita bisa menggunakan cara alami yang terbukti ampuh untuk mencegah timbulnya penuaan dini yang membuat wajah kita jadi semakin tua. adapun cara-caranya kita bisa menggunakan cara alami yang terbukti ampuh untuk mengatasi penuaan dini yang membandel pada wajah dan kulit kita.

lalu bagaimana sih untuk mencegah penuaan dini yang membuat wajah jadi terlihat tua dan membuat kita semakin kesal? caranya cukup mudah yakni Kamu anya perlu melakukan cara alami dengan penggunaan masker yang tebukti sangat bagus sekali mengatasi penuaan pada kulit wajah kamu. masker alami ini cukup efektif sekali agar tidak menimbulkan penuaan yang membuat permukaan kulit jadi keriput dan kering. untuk selengkapnya kamu bisa melihat artikelya di info harian wanita, disana sangat lengkap membahas nya bagimana agar penuaan yang terjadi pada wajah tidak terjadi lagi pada kulit.

cukup sgitu saja dulu artikelnya tentang penuaan, semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang mengalami masalah kulit cepat tua.
More aboutCara Mengatasi penuaan dini pada kulit wajah

Cara Dapat Uang Lewat Android

Diposkan oleh Bunda Nizza on Selasa, 08 Maret 2016

Cara Dapat Uang Lewat Android - bagi kamu yang ingin tahu bagaimana sih cara mendapatkan uang di android tentunya ingin tahu sekali, perlu kamu ketahui sebenearnya untuk mendapatkan uang dari android itu cukup mudah, kamu hanya perlu membutuhkan beberapa aplikasi penghasil uang tersebut. pasti kamu ingin tahu kan aplikasi apa sih yang bisa menghasilkan uang dari android? oke langsung saja ya simak dibawah

untuk menghaslkan uang di android kamu membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama whaff, nah aplikasi itu akan memberikan kamu sejumlah uang sesuai perkerjaan yang kamu lakukan. nah pertanyaannya adalah apa sih pekerjaannya? pekerjaannya itu kamu cuma instal sebuah aplikasi yang ada di list whaff namun sebelumnya kamu harus memasukkan kode CR28251 biar langsung dapat duit, kalau tiak memasukkan kode itu kamu tidak dapat duit, nah setiap kamu instal kamu akan mendapatkan uang, dari uang tersebut kamu bisa cairkan loh, untuk cara menggunakannya pun sangat mudah, selengkapnya bisa kamu lihat di sini http://www.technologic.xyz/2016/02/ini-cara-dapat-uang-dari-aplikasi.html. disana sangat lengkap turorialnya tentang bagaimana kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi android tersebut, caranya cukup mudah bukan?

Oia ini catatan penting jika kamu ingin langsung menghasilkan uang tanpa harus menginstal aplikasi maka kamu harus memasukkan kode CR28251 nah jika kamu sudah memasukkan kode tersebut maka secara otomatis kamu akan langsung mendapatkan sejumlah uang 4000 rupiah, nah teruslha berulang ulang maka semakin lama uang kamu akan semakin banyak di akunmu. whaff ini dijamin terpercaya dan pasti membayar karena buktinya sudah ada loh yang mendapatkan uang sampai ratusan juta dari aplikasi whaff ini. nih contoh bukti gambarnya dibawah ini

cara dapat uang dari android

giamana sob, sangat gampang sekali kan mencari uang lewat android? ayo mulai sekarang instal aplkasi whaff dan masukkan kode CR28251 biar kamu langsung dapat duit
More aboutCara Dapat Uang Lewat Android

Cara menghilangkan kulit berminyak dan kusam

Diposkan oleh Bunda Nizza on Jumat, 04 Maret 2016

Cara menghilangkan kulit berminyak dan kusam - punya wajah berminyak itu memang gak bisa dikontrol keberadaanya, apalagi jika sudah berminyak ditambah wajah semakin kusam tentunya membuat kita semakin merasa jelek. namun tahu gak sih buat kamu yang puya wajah berminyak maupun kusam ternyata ada beberapa cara ampuh banget untuk mengatasi hal tersebut. cara caranya yaitu menggunakan bahan alami yang bagus. dan juga perawatan yang cukup baik dan sehat tentunya. nah bagi yang sudah penasaran dengan beberapa caranya berikut ini beberapa cara yang harus kamu lakukan agar wajah tidak berminyak.

Cara mengatasi kulit berminyak dan wajah kusam

mengatasi kulit berminyal

1. menggunkan masker tomat
masker tomat dipercaya sangat bagus utnuk mengatsai wajah yang berminyak berlebihan dan memang banyak khasiat yang baugs untuk mengatasi wajah yan dipenuh oleh jerawat maupun berminyak sehingg ak amu tidak perlu lagi untuk susah lagi menghilangkan wajah yang berjerawat dan tentunya jga jangan sampai kita memiliki wajah berminysk yang sangat tidak penting itu, lalu bagaimana agar wajah yang bermnyak dapat diatasi dengan masker tomat. silahkan cari carnya di google dengan tulisan cara membuat masker tomat yang bagus untuk mengilangkan wajah yang dipenuhi minyak berlebih di wajah.

2. gunakan cream pembersih
nah salah satu cara untuk mengatasi kulti berminyak yang bagus dengan melakukan pembersihan dengan scrub pembersih wajah, scrub pembersih wajah yang bagus dengan menggunakan bahan alami sangat banyak atau jikatidak mau ribet kau bisa beli produknya di pasaran agar kamu tidak bingung saat menggunakannya, banyak kok cream pembersih yang bagus untuk menghilangkan kulit berminyak

masih banyak lagi cara menghilangkan kulit berminyak sebenarnya, namun kalau mau tahu lebih lengkap silahkan lihat saja di http://suamiistri.mywapblog.com/tips-mengatasi-kulit-berminyak.xhtml disana tertulis lengkap artikelnya. nah cukup sampai disni saja artikel keren yang cukup ampuh ini jika kamu melakukannya dengan benar pasti kamu akan berhasil membasmi wajah kusam dan berminyak.
More aboutCara menghilangkan kulit berminyak dan kusam

Cara Menambah RAM HP Android Tanpa Root

Diposkan oleh Bunda Nizza on Rabu, 10 Februari 2016

Tips menambah RAM di HP Android bagi kalian yang RAM Android kecil bisa menggunakan dengan cara ini, dengan menggunakan sebuah aplikasi penambah RAM HP Android cara ini begitu mudah karena kita tidak perlu ngeroot HP itu lebih dahulu karena kita akan mengadakan micro SD sebagai penambah RAM nya. dan yang pasti untuk menggunakan aplikasi penambah RAM Android ini Tentunya prosesor yang harus anda gunakan adalah prosesor MediaTek karena kalau tidak tersedia tidak menghisap menggunakan aplikasi ini lagi HP pintar atau handphone Android kamu yang ukurannya kecil yang tidak sanggup menampung aplikasi karena memori Ram dengan RAM sedikit sebaiknya bisa mengikuti dengan cara ini sangat mudah kita hanya mengandalkan micro SD sebagai penambah RAM nya.

Cara menambah ram Hp android


tips menambah ram hp android

oke langsung saja Ini dia aplikasi Smart Booster Pro yang bisa dijadikan sebagai penambah RAM Android di HP anda cara menggunakannya.
pertama adalah unduh penerapan yang ada di Playstore dengan menggunakan sang Smart Booster Pro instal aplikasi smartphone smart Booster Pro langsung saja cara menggunakannya adalah nah ini berfungsi untuk kita bisa mengontrol memori eksternal maupun internal biar bisa konsisten saat bekerja dengan baik ini adalah yang menciptakan tanpa root biar bekerja lebih baik lagi. dan fitur fitur ini berfungsi sebagai pembersih memori Anda agar tetap bekerja sangat baik untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi, aplikasi RAM penambah RAM Android ini bisa kamu download aplikasinya di Play Store ketik saja aplikasi Smart Booster Pro di sana juga akan ada muncul yang berfungsi sebagai penambah RAM HP Android Nah segitu saja saya semoga kamu bisa menggunakannya karena aplikasi ini terbilang gratis dan tidak dikenai biaya. Oke selamat mencoba semoga RAM HP Android Anda bertambah dari 1 Giga hingga menjadi dua kali lipat yaitu 2 giga Baik terima kasih
More aboutCara Menambah RAM HP Android Tanpa Root